10.14.2016

ORGONITE, GIFTING, KESEIMBANGAN ENERGI DAN ALAM

Kedengarannya terasa asing yah? Ya memang itu bahasa asing kok haha. Kata-kata ini mungkin belum banyak didengar orang kebanyakan. Yang pernah dengar samar samar, sedikit tahu atau melihat bentukannya sekelibet di internet biasanya mikir ini barang absurd, berbau unsur mistis dan supranatural macam batu bertuah gitu berhubungan ama makhluk halus hahaha #capedeh padahal ini bisa dijelaskan secara ilmiah ;)

orgonite pendant
Orgone Pendant / Source

Energi Orgone
Kata orgonite pertama kali digunakan oleh Karl Welz. Karya Welz didasarkan pada penelitian Wilhelm Reich, seorang psikoanalis Austria, penemu energi Orgone. Dinamakan Orgone, adalah energi vital kehidupan (lifeforce, universal energy) yang ditemukan di alam ini. Reich melakukan banyak penelitian tentang sifat dan pergerakan energi orgone. Dia membangun sebuah akumulator orgone dari lapisan alternatif zat organik dan anorganik (kayu dan logam) untuk mengakumulasi energi orgone di sekitar. Tidak hanya itu, Wilhelm Reich juga menemukan adanya korelasi pergerakan energi dengan kondisi emosional dan sistem kerja biologis tubuh seseorang.

accumulator orgone
Wilhelm Reich and orgone accumulator / Source
Orgonite adalah pengembangan lanjutan dari accumulator orgone Reich, berisi campuran resin fiberglass dengan serutan logam (partikel atau serbuk) untuk menarik energi cara kerjanya mirip dengan akumulator orgone. Beberapa orang akhirnya juga menambahkan beberapa kristal ke campuran untuk meningkatkan kinerja orgonite.

DOR & POR
Energi orgone juga dikenal sebagai Chi (buddhist), Qi (taoist), Prana (hindu), Aether (yunani), Mandla, elektron lembut, dll. Energi ini terbentuk alamiah dalam berbagai bentuk, bersifat netral (OR), POR (Positive orgone) atau DOR (Death orgone).

positive orgone death orgone
DOR & POR / Source

Ketika orgone bersifat positif POR memungkinkan organisme hidup dalam keadaan sehat dan seimbang dengan alam. Sedangkan DOR adalah energi orgone yang 'terkungkung', berarti bahwa energi kehidupan tidak mengalir secara bebas lagi. Ketika seorang ksatria memakai baju besi, ia tidak bisa bergerak bebas, gerakannya terbatas. Sama dengan energi, ketika air mengalir dengan bebas, vitalitas dan kehidupan di dalamnya mengalami perkembangan. Ketika air stagnan tidak mengalir menjadi kolam dan kehidupan di dalamnya akan mati.

komputer laptop handphone
Barang elektronik - Penghasil energi orgone negative
Energi DOR ada yang terbentuk alami seperti penyebab kekeringan, terjadinya gurun. Ada juga yang terbentuk dari teknologi buatan manusia, memancarkan gelombang elektromagnetik. Kualitas emosi manusia itu sendiri juga berpengaruh terhadap energi, tempat di mana banyak kekerasan dan kematian terjadi, akan mempertahankan jejak DOR di lokasi itu untuk waktu yang lama. Sebuah rumah di mana penghuninya memiliki banyak ledakan emosional negatif, kebencian dan amarah yang besar juga akan sarat dengan DOR. Lokasi penyiksaan perang dan kuburan juga terdapat energi DOR

ruang bawah tanah lawang sewu
Tempat bekas penyiksaan banyak terdapat DOR negatif/ Source
Energi di tubuh manusia dapat 'terkungkung' karena tekanan masalah kehidupan emosional yang menahun, ekspresi kreatifnya terblokir, terperangkap tidak tersalurkan menyebabkan penyusutan sistem energi didalam tubuhnya, cepat atau lambat menyebabkan penyakit.

Sebagai manusia kita termasuk dalam sistem energi terbuka, yang artinya manusia tidak dapat melindungi diri sepenuhnya dari lingkungan, dapat terpengaruh dan terus mengalami perubahan energi, oleh karena itu penting untuk mengubah setiap DOR yang datang kepada kita kedalam POR positif.

Orgonite Gifting Movement
Adalah sebuah gerakan menetralkan polusi elektromagnetik, membantu memerangi polusi yang mendatangkan begitu banyak kerusakan lingkungan. Gerakan ini mengajak orang-orang untuk berkontribusi pada kesehatan dan kesejahteraan alam dan manusia, salah satunya dengan menyebar orgonite ke alam.

Penyebaran bisa dimulai dari hal kecil disekitar tempat tinggal kita, sehingga kualitas kehidupan dan hubungan sosial-emosional sesama manusia menjadi lebih baik. Untuk skala lebih luas orgonite disebar di sumber polusi yang banyak terkena radiasi elektromagnetik dan hawa/cuaca lingkungan yang buruk. Contohnya seperti daerah Gardu Listrik, Sutet, Tower Telepon GSM/CDMA, Pemancar televisi-radio, area pabrik, danau, sungai, dan dipelabuhan laut.

Macam Orgonite
1. Tactical Orgonite
tower buster atau orgonite standar
Orgonite Standard-Tower Buster / Source
Ukurannya kecil kira-kira bisa digenggam tangan, sering disebut sebagai orgonite standart, atau Tower Buster karena orgonite ini sering ditebar di tower, sutet atau penghasil radiasi semacamnya. Orgonite jenis ini mudah untuk dibuat, berisi insulasi resin, serutan logam dengan kristal kuarsa. Penggunaanya untuk menetralisir radiasi elektromagnetik merugikan di lingkungan, disebar satuan ataupun secara berpasangan menurut formasi tertentu agar efeknya semakin kuat


Formasi Orgonite
Formasi Orgonite / Source
2. Domestic Orgonite
orgonite kerucut piramida
Source
Standart orgonite yang material dalam penyusunnya dan bentuknya disesuaikan kegunaan tertentu. Tidak untuk menetralkan energi lagi, banyak yang dibuat khusus untuk kesehatan, boosting chakra, aura, meditasi, terapi, proteksi, dll disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Misal ada yang membentuk geomentri pyramid, kerucut, bulat disertai modifikasi isian material dalamnya dengan maksud tidak hanya berfungsi khusus, tapi juga memberikan tampilan bagus sebagai pajangan ruangan atau mempercantik penampilan seperti kalung, gelang, aksesories dll.

3. Cloudbuster
 orgone
Cloudbuster/ Source
cloudbuster mini
Mini CB/ Source
Digunakan untuk membersihkan energi negatif di langit dengan menghadapkan batang pipanya menghadap ke angkasa. Biasa ditempatkan pada pekarangan, taman (tempat yang terbuka ke alam). Dengan cara ini awan disekitarnya mengalami ionisasi ulang sehingga atmosfer dan kandungan udara menjadi lebih bersih, cuaca baik, langit yang terlihat keabuan karena polusi akan terlihat biru dan segar

4. Earthpipe
earth pipe orgonite
Earth Pipe / Source
cara membuat eath pipe
Source
Digunakan untuk menetralisir kualitas tanah yang telah lama terpengaruh oleh energi negatif ataupun radiasi elektronik dengan menancapkan batang pipa Earthpipe ke dalam tanah. Kualitas tanah yang buruk menyebabkan tanaman banyak yang tidak sehat/mati, tanah kering tidak subur, sering pusing, sakit, istirahat tidak nyaman, merasa ada hawa tidak enak di rumah. Earthpipe dapat membantu menetralkan medan magnetis buruk di area tersebut. Berlaku bagi sawah, kebun, tambak, peternakan, rawa rawa, tanah bekas pemakaman ataupun area kosong yang tidak ditempati (area mati-tidak ada aliran energi).

Fakta mengenai Orgonite
1. Sederhana. Mudah untuk membuat. Bekerja terus-menerus.
2. Mengubah energi negatif menjadi energi positif.
3. Menjernihkan udara, mendetoksifikasi air, mengatasi kekeringan.
4. Membantu pertumbuhan tanaman, mengusir hama & membutuhkan sedikit air.
5. Mengurangi efek berbahaya dari radiasi Elektromagnetik.
6. Menciptakan perasaan menyenangkan, menyeimbangkan mood suasana hati lebih bahagia.
7. Mengurangi insomnia dan mimpi buruk kronis, kualitas tidur meningkat jadi lebih nyenyak.
8. Membantu membangunkan/mengembangan kemampuan indra psikis.
9. Meningkatkan kualitas hidup secara fisik, emosi dan spiritual.
10. Memperoleh energi lebih (tidak mudah lelah), membantu menjaga kesehatan tubuh.

Cara Kerja Orgonite

cara kerja orgonite yin yang
Source
Terdiri dari bahan organik (petrochemicals-resin poliester), anorganik (serutan logam) dan  kristal kuarsa. Insulasi resin pada serpihan logam spiral bekerja mirip dengan induktor elektronik dan menyerap semua energi negatif (terutama frekuensi/getaran elektromagnetik) di lingkungan. Kristal yang terdapat dalam orgonite berfungsi mengubah radiasi EM menjadi panas melalui proses Electro-striction (diubah melalui efek Piezo-Elektrik) membersihkan energi yang stagnan dan negatif, membawanya kembali sehat sehingga energi yang dilepaskan bersifat aman. Cara kerja orgonite lebih lengkap baca disini

Sumber :
http://www.soul-guidance.com/orgonite/
http://www.baligifter.org
http://wawanepu.blogspot.co.id/2014/06/orgonite_30.html
www.humangiftingproject.com


Bacaan lain :
Bagaimana membuat orgonite sendiri?
Efek nyata meletakan orgonite di rumah
EMC dan radiasi elektromagnetik disekitar yang tidak kita sadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...